Thursday, May 19, 2005

ke empat (....pusing akibat pilek)

gue pusing dan pilek
sehingga ngeliat semua orang seperti kotak-kotak atau lingkaran atau bahkan kurva yang tidak berbentuk....
gue juga sempat ngeliat orang seperti bayang-bayang (untung nggak malam hari sehingga gue bisa mengira liat hantu), dan orang itu menari-nari di depan gue selayaknya penari telanjang di pilem-pilem yang nggak pernah bisa gue liat aslinya....(karena gue nggak enakan anaknya).

gue tuh lagi pilek sehingga kepala gue membutuhkan lebih banyak tali untuk mengikat kepusingan dan kegundahan yang ada untuk tidak kemudian muncul dan melebar sehingga pada akhirnya meledak.....dan mematikan sejuta harga diri sendiri!!!!! (melewati jalur hijau dan patok-patok yang di buat).

gue tuh cuma butuh pengertian kalo gue tuh lagi pilek,
jadi please donk ah....jangan terlalu bergerak cepat dan memasukan diri ke lemari es untuk menciptakan suasana dingin sepanjang masa...amin!
berhenti donk please (memohon) untuk sama-sama berhenti menari-nari mengisi waktu sendiri-sendiri. Coba deh membuka mata, melihat secara lebih arif,....kalo gue tuh lagi pilek dan eloe tuh lagi bete atau tepatnya ngebete in!

pagi-pagi nerima pemberitahuan untuk menghindari tarian-tarian panas. sesuai norma deh. nanti sakit loh bermain-main panas-panasan! nyusahin orang! capek tau...!
siang, air dingin tumpah euy di atas meja. Becek! tambah sakit tau!!! wong lagi pilek kena tumpahan air dingin,....
setengah sore, inisiatif membara! nggak ada aturan pembatasan sebuah kerja inisiatif. yang ada juga pengertian dan bertanya. maklum lagi pilek, rasanya makin mengigil berada dalam ruangan dingin ber ac.

gue tuh lagi pilek...pusing
jadi gue rada nggak enak ngapa-ngapain selain mencoba mengepel becekan air dingin, berpikir untuk tidak menari-nari panas lagi, dan berinisiatif untuk tidak inisiatif!!!!

1 comment:

Anonymous said...

Hidung lagi pilek, ingusan, mana tidur jam 12 malem krn ikutan rapat RT. Bangun pagi-2 badan udah agak seger. Iseng-2 buka kulkas ada susu kedelai pemberian kakak ipar, langsung diembat.. dingin mak nyesss...pala tau-2 buyar & pusing-2, lupa kalau lagi pilek....kapok deh
Pusiiiing....