Wednesday, June 01, 2005

kedelapan (hasil dari mampet...)

Pengen minta, takut dibilang egois. Pengen kabur-kabur takut dibilang melarikan diri. Pengen keluar takut dituduh tidak loyal. Pengen bilang suka ama orang takut salah. Pengen ngapa-ngapain takut diapa-apain. Udah ah… gue bener-bener lagi mampet semampetnya.

Sebenernye sih lebih tepatnya gue pengen marah dan berteriak-teriak kayak orang bego dan gila yang bakalan ditimpukin dan bukan ditepukin. Gue ngerasa salah tetapi sekaligus gue pengen pergi dari sebuah tempat yang rasanya tidak nyaman atau gue buat menjadi tidak nyaman yah? Dan gue pengen terlepas dari sebuah perasaan tergantung dari sesuatu, seseorang, dan se… laennya.

Gue tuh sebel deh kalo ngerasa ‘nyaman’. Karena jadinya gue ngerasa mandeg. Nggak pengen ngapa-ngapain lagi dan istirahat selama-lamanya. Jadinya gue lupa, gimana luluh lantaknya gue dibuat oleh kenyaman dan kemapanan yang ada. Dan gimana hina dina audinanya gue oleh karenanya. Gue jadi bener-bener takabur oleh permainan kemapanan dan kenyamanan. Blur euy penglihatan gue saat ini….!

dan mampet…
dan jenuh
dan marah
dan kesel
dan grogi
dan emosi
dan dan dan dan lain lain
dan sebagainya
amiennnnnn

(ampuni aku Tuhan...yang tidak pernah bersyukur atas rahmat, anugerah, rejeki, dan karuniaMu...)

1 comment:

Anonymous said...

du...

what's wrong with all you feel? it's soooo humane...don't worry du, you're not alone.

the hell with what people with think or say about you. what's important is your peace of mind. life is short mate, don't waste it with misery you created to yourself.

if you think you like a person, say it outloud (btw, i have been in this struggle myself, so ayo kite saling menyemangati hehehe). if you want to quit, just do it. you can't make everybody happy, so at least make yourself happy.

cheers,