Friday, June 30, 2006

jujur itu susah yeh

Mantan temen(singkat aja yah jadi MT) gue bunting, katanya sih udah masuk bulan ketujuh. Gue nggak tau persis karena itu pun gue taunya dari temen gue laennya yang belon jadi mantan.
Si MT bunting yang kedua. Setelah ratusan juta kali mungkin mengalami keguguran. Katanya sih rahimnya nggak begitu kuat. Tetapi perlu diacungin jempol semangatnya untuk bunting tidak menyurut walopun berulang kali dia kudu di kuret.

Jadi perempuan memang penuh seni. Siapa bilang perempuan itu mahluk lemah yang kudu dilindungi terus? Buktinya ketika bunting hingga melahirkan, apakah pihakpelindung dapat merasakan, membela, dan melindungi perempuan? Gak kan?!?
Mereka sendirian menghadapi apa pun. Naik bis dalam keadaan bunting pun dilakonin sendirian. Nge den ketika akan melahirkan pun juga sendirian. Apakah bantuan nge den dari pihakpelindung dapat segera memperlancar jalannya proses melahirkan?

MT emang perempuan yang ok. Yang semuanya kudu ditanggung sendirian. Dari bangun pagi hingga tidur malam semua pikirannya nggak pernah ada yang tau. Bener2 contoh manusia yang nggak bisa ditebak apa yang ada di hatinya? Soalnya sering beda banget ama kejadian sebenernye. Sewaktu gue kenal die, gue jadi sadar betul bahwa cerita-cerita split personality tuh emang ada. Bukti nya hanpir 2 tahun gue kenal tuh orang, gue kagakpernah tau dia itu siapa dan yang mana yang bener? Abis berubah mulu dan boong mulu. Kayaknya untuk bilang, "eh gue itu begini loh sebenernye...." susah banget! Kenape sih jujur buat orang macam MT susah banget yah?

No comments: