Thursday, July 07, 2005

Pertama (dimulai lagi, start...)

Dalam seminggu ini, gue udah mengalami tiga kali penolakan. Bayangkan!!!
Pertama, ditolak kerja tanpa penjelasan apa-apa - menurut gue sih ini masih mending krn biasanya nggak pernah tuh ada penjelasan apakah gue diterima atau gak, apakah CV gue berhasil menembus ribuan email yang masuk apa nggak-.

Kedua, gue ditolak Citibank credit card. Karena gue kerja di Yayasan yang nggak bisa menjamin apakah utang-utang credit card bisa dibayar atau gak. Gue juga bilang, kalo gue tuh punya credit card yang laen, tapi mereka nggak peduli, dan bilang itu bukan referensi. Yah apa boleh buat deh...
GUe juga butuh credit card cuma sekitar 50 rebu sebulan, soalnya kalo udah masuk itungan jutaan -seperti saat ini sedang menimpa gue karena beli Handycam-, gue bisa stresssssssss untuk nyari2 duit bayarnya. Berarti, gue kan menguntungkan banget yah, biaya tahunannya gue pasti bayar tanpa mengicipi kegunaannya.

Penolakan yang ketiga nih yang bikin gue kayak cacing kepanasan dan bengong-bengong nggak jelas kayak gini, kayak sekarang ini, detik ini, dan lantas mutusin ngetik2 blog.
Perasaan gue ditolak.....!!!!!!



-------(nggak ada orang yang bisa mirip satu dengan yang lain, nggak ada rasa yang bisa disamakan satu dengan yang lain, kadang orang membuat batasan dengan istilah, membuat perasaan menjadi terkotak-kotak nggak jelas, silsilah , norma, itu yang menjadi ukuran pola berpikir. silahkan deh bermain-main dengan batasan dan istilah serta silsilah, gue mah pengen hidup dengan diri gue sendiri aja.......beautiful mind........,)


No comments: