Wednesday, September 13, 2006

susahnye...


gue merasa ditelanjangi!!! ketika pada akhirnya jari jemari lembut mas salon berhasil mencukur alis mata gue!
SIALAN!!!!! demi sebuah pernikahan sepupu, gue kudu merasa kehormatan gue di 'gagahi' (bahasanya udah ngawur belon?). Pernikahan jam 11.00 siang, kudu dipersiapkan 4 jam sebelumnya. Berdandan, nyalon, make up dan mengenakan kebaya serta korset yang menyesakan nafas gue lantaran perut gue yang buncit banget.

semua muji sih ketika melihat hasilnya, tapi gue tetep aja nggak mau tiap hari berkelakuan seperti itu.
AMIT2!!!!

waktu kok dihabiskan buat didepan kaca doank, nyabutin alis mata, nanti kan bisa liat setan!!!
belon lagi membedaki muka, menutupi bibir dengan warna2, menghadiahi mata dengan sapuan warna laen, dan kadang melentik-lentikan bulu mata....
mengeringkan rambut dengan listrik ber watt...
wadowwwww,....berapa waktu yang habis untuk itu yah???

gak nyanggup deh gue!!!

No comments: